Cara Temukan Kode </head> </body> dan </style> Tidak Ada di Template

Pada dasarnya setiap blogger pasti mempunyai keinginan untuk membuat para pengunjung blog nya merasa nyaman ketika hendak berkunjung ke blognya, banyak juga para blogger yang dengan sengaja mendesain ulang tampilan blog untuk memperindah sekaligus memberikan kesan nyaman kepada para pembaca.

Dalam memodifikasi tampilan blog terkadang kita mencari beberapa kode seperti </body>, </head>, dan </style> untuk proses pengeditan, tapi sebagian blogger terkadang tidak bisa menemukan kode tersebut (termasuk saya pada awalnya). Hal itu bukan berarti kode tersebut tidak ada di template tersebut tapi kode-kode tersebut sengaja diekskripsi oleh si permbuat template. 

Lalu bagaimana kita menemukan kode tersebut? Baiklah kali ini kita akan masuk ke pembahasan sobat mengenai Cara Temukan Kode </head> </body> dan </style> Tidak Ada di Template. Berikut cara mencarinya.

1. Menemukan kode <head>
Untuk menemukan kode <head> kita bisa mencari kode ini kode ini
&lt;head&gt;
2. Menemukan kode </head>
Apabila kode </head> tidak ditemukan silahkan mencari kode dibawah ini
&lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt;
3. Menemukan kode </body>
Jika kode </body> sulit ditemukan cari saja kode ini
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
4. Menemukan kode </style>
terakhir jika kode </style> sulit untuk ditemukan, berikut kode yang bisa sobat cari
]]></b:skin>
Bagaimana sob mudahkan? begitulah Cara Temukan Kode </head> </body> dan </style> Tidak Ada di Template, semoga sobat kedepannya tidak mengalami kesulitan untuk menemukan kode tersebut.  Oke sob terima kasih telah berkunjung ke blog ini jangan lupa share ke teman-teman sobat yang lain supaya informasi ini tidak berhenti disobat dan kita bisa sama-sama membantu blogger yang kesulitan lainnya. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, jika ada saran dan masukan silahkan tinggalkan di kolom koemtar. Sampai jumpa diartikel selanjutnya sobat.