Lihat Gambar yang Sudah Pernah di Upload di Blogger

Pernah gak sih sobat bertanya-tanya terkait dimana letak foto yang penah sobat upload di Blogger? Mungkin sebagian dari kita akan bertanya-tanya terkait hal tersebut, salah satunya saya waktu itu yang kebingungan dimana letaknya. Sebelum Google+ di nonaktifkan biasanya kita melihatnya melalui Google+ namun sekarang sudah tidak bisa. Tanpa panjang lebar berikut Tutorial Cara Melihat Gambar yang Sudah Pernah di Upload di Blogger.

1. Silahkan sobat buka browser yang sudah login ke akun Gmail sobat.

2. Silahkan Copy dan Paste link di bawah ini mesin pencarian sobat.

    https://get.google.com/albumarchive?hl=id
3. Akan muncul beberapa album nantinya, nah sobat tinggal klik ya Foto dari Bloger.
4. Lalu akan muncul masing-masing album dari blog sobat silahkan pilih salah satunya.
5. Sobat bisa mendownload foto yang tersedia di album tersebut.
Note :
  • Jangan menghapus foto apapun dari sana, karna jika foto terhapus maka semua foto yang ada di blog yang berhubungan dengan foto tersebut akan terhapus dan sobat harus mengupload ulang foto secara manual seperti awal.
Mudah bukan, itulah cara yang dapat sobat lakukan untuk melihat gambar/foto yang pernah sobat upload di Blogger. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan, terima kasih kepada sobat yang telah membaca artikel ini jika ada pertanyaan atau saran yang berhubungan dengan artikel ini silahkan tinggalkan di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.