Cara Order Domain di Rumahweb

Hay sobat online, kembali lagi bersama saya. Jadi beberapa waktu yang lalu saya sempat ditanya oleh salah satu teman blogger saya tentang domain lah intinya, beliau bertanya bagaimana cara membeli domain yang aman dan terpercaya. Nah karna saya pernah juga melakukan transaksi beli nama domain, akhirnya saya mengajarkan kepada beliau. Nah sayapun kepikiran untuk membagikan tutorialnya, walaupun sebenarnya sudah banyak blogger lain yang membagikannya. Tapi saya akan mencoba membagikannya untuk sobat online yang mungkin saja ada yang masih belum tau. 

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara membeli domain melalui website Rumahweb. Kenapa harus Rumahweb? Ya karna saya belinya disana hehe, eh gak deng canda. Jadi menurut info yang saya dapat dari penasihathosting.com Rumahweb adalah salah satu web hoster tertua, terbesar dan juga termasuk paling populer di Indonesia.

Beberapa Kelebihan Menggunakan Rumahweb

1. Layanan support yang baik, jadi dalam pemasangan domain ke blog kemarin saya memiliki banyak kendala tapi layanan supportnya tersedia via live chat, telephone, tiket bantuan dan email melayani dengan sangat baik.

2. Bisa berlangganan hosting secara bulanan, jadi bagi sobat online yang ingin berlangganan bulanan juga bisa gak perlu takut untuk tidak dilayani oleh tim rumahweb, mereka akan memberlakukan sama terhadap semua pelanggan.

3. Gratis migrasi hosting. Sama seperti web hosting lainnya rumahweb juga menawarkan migrasi hosting secara gratis nih sob, bahkan lebih kerennya lagi mereka akan memberikan diskon 50% dan gratis hosting pada bulan pertama. 

4. Mereka membagikan domain secara gratis kepada mereka yang beruntung lengkapnya klik disini.

Tutorial Beli Domain di Rumahweb

1. Silahkan klik disini untuk melakukan pembelian domain/hosting/keduanya di Rumahweb. 
2. Setelah menulis nama domain itu silahkan search, maka akan muncul beberapa pilihan domain. Yang terdapat tulisan "Not Available" berarti sudah tidak bisa digunakan atau sudah ada yang menggunakannya. Silahkan centang nama domain yang diinginkan. Jangan lupa untuk mengaktifkan Privacy Protection.
3. Pada bagian Pilih Paket Layanan, pada bagian kategori silahkan pilih tidak menggunakan hosting. Jika hanya membeli domain saja. Pada paket, periode billing dan lokasi server biarkan seperti itu.
4. Pada Informasi Akun dan Billing, silahkan menaftar dulu boleh menggunakan akun Facebook, Twitter atau Akun Google/Email.
5. Pada bagian Review Keranjang Belanja Anda, silahkan kalian centang "Saya menyatakan telah menyetujui SLA, AUP, Perjanjian Layanan Web Hosting, dan Kebijakan Privasi".
6. Selesai selanjutnya silahlkan sobat melakukan pembayaran sesuai instruksi yang diberikan.

Nah sekian dulu artikel Cara Order Domain di Rumahweb nah untuk tutorial cara memasangnya di blog sobat bisa klik disini. Terima kasih banyak kepada sobat online yang telah berkunjung ke blog ini, saya berharap artikel ini dapat membantu sobat online yang membutuhkan. Jika dari sobat ada yang memiliki saran atau masukan terkait artikel kali ini bisa meninggalkannya di kolom komentar. Sampai jumpa diartikel selanjutnya sobat.