3 Website Penyedia Domain Gratis

Hai sobat online, gimana kabarnya? Jadi beberapa waktu yang lalu ada beberapa pembaca yang mengirimkan email ke saya tentang bagaimana cara dapat Domain secara gratis tanpa harus membayar, nah jadi kali ini saya akan memberikan 3 Website Penyedia Domain Gratis

Menurut dewaweb.com Domain adalah nama yang diberikan untuk mengidentifikasi jaringan tanpa menggunakan alamat Internet Protocol (IP), mengingat IP biasanya terdiri dari angka-angka yang sulit dihafal. Di dunia internet, domain adalah salah satu elemen penting untuk membuat sebuah website, terlebih jika itu adalah domain gratis. Fungsi domain yaitu sebagai alamat yang memudahkan calon pengunjung untuk mengenal dan mengingat suatu halaman website.

Berikut 3 Website Penyedia Domain Gratis

1. Rumahweb

Yang pertama adalah rumahweb yang merupakan tempat saya memasang domain untuk website ini. Rumahweb akan membagikan domain .MY.ID secara gratis kepada 3 orang yang beruntung setiap harinya, wah kerenkan. Langkah-langkah yang harus dilakukanpun tidak sulit, sobat online hanya perlu mengikuti sosial media rumahweb, kemudian sobat membantu share program tersebut, yang terakhir sobat tinggal mengirim bukti screnshoot telah melakukan kedua langkah sebelumnya, mudahkan? Dan jika sobat belum mendapat kesempatan pada hari itu sobat diperbolehkan mengikuti lagi dihari berikutnya. Untuk info lebih jelas sobat bisa langsung klik disini.

2. Niagahoster

Yang kedua adalah Niagahoster, untuk niagahoster sendiri akan membagikan domain secara gratis kepada 5 orang beruntung pada setiap periodenya. Untuk nama domainnya sendiri itu bisa .com, .co.id dan .web.id kerenkan? Nah, untuk mendapatkan domain gratis juga sobat harus melaksanakan 3 persyaratan. Pertama sobat online harus like, share dan subscribe media sosial niagahoster. Lalu sobat diminta untuk memilih nama domain yang diinginkan, Terakhir sobat harus mengisi data diri sobat online, mudahkan?. Untuk info lengkapnya sobat bisa klik disini.

3. Exabytes

Nah yang ketiga adalah exabytes, nah untuk exabytes sendiri membagikan domain .com, untuk exabytes sendiri sebenarnta membagikan domain secara gratis tapi dengan harga sangat murah yaitu Rp. 9.900.- sangat murah tentunya kan. Nah untuk mandapatkan domain tersebut ada beberapa langkah yang harus sobat lakukan.
1. Sobat harus menulis artikel.
2. Masukkan minimal 1 link ke salah 1 halaman exabytes.
3. Daftarkan artikel yang sobat tulis tadi.
4. Silahkan tunggu email konfirmasi dari exabyte jika kalian diterima.
Untuk info lengkapnya klik disini.

Nah sobat online sekian artikel yang dapat saya bagikan kali ini, semoga artikel kali ini dapat berguna bagi sobat online yang membutuhkan ini. Jika ada hal yang ingin ditanyakan bisa langsung ditanyakan dikolom komentar, jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.