Tambah Tanda Centang Samping Judul Artikel Pada Hasil Pencarian

Hai hai sobat online, wah lama ya rasanya saya tidak bikin artikel di blog ini. Sudah hampir 1 bulan saya tidak bikin artikel, memang beberapa waktu yang lalu saya sedang disibukkan dengan urusan pribadi saya, sehingga saya belum bisa bikin artikel nih sob. Untungnya urusan pribadi saya sudah selesai dan saatnya saya akan memberikan informasi-informasi yang bisa jadi bermanfaat untuk sobat online sekalian. 

Jadi untuk kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara Tambah Tanda Centang Samping Judul Artikel Pada Hasil Pencarian. Dengan adanya tanda centang ini sebagian orang beranggapan akan menjadi daya tarik para pembaca untuk mengunjungi blog sobat. Kenapa demikian? Karna pada dasarmya akan terlihat unik dan berbeda, berikut contohnya.

Cara Tambah Tanda Centang Samping Judul Artikel Pada Hasil Pencarian

1. Buka akun blog sobat.
2. Pilih Tema kemudian klik Edit HTML.
3. Cari kode dibawah ini
<data:blog.pageName/>
4. Jika sudah menemukan kode tersebut, silahkan tambahkan kode &#8730; pada bagian depan kode tersebut, kurang lebih hasilnya akan menjadi seperti ini.
&#8730; <data:blog.pageName/>
Note :
  • Jika kamu menemukan kode tersebut lebih dari 1 tempat maka silahkan ditambahkan pada semua kode untuk hasil yang maksimal.
5. Silahkan sobat simpan Template tersebut.

Nah gimana sob, mudahkan?.  Untuk melihat hasilnya, sobat bisa menunggu google melakukan pengindeksan kembali terhadap artikel sobat agar perubahan yang sobat buat bisa muncul di hasil penelusuran google. Terimakasih atas kunjungannya sob, semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jangan lupa share dan komen supaya saya bisa lebih semangat membagikan informasi di blog ini. Sampai jumpa diartikel berikutnya.