Melihat Subscribe Feedburner di Blog Kita

H ay sob, FeedBurner ialah sebuah layanan teknologi di internet yang mempunyai fungsi untuk membantu kita para blogger dan pemilik situs dalam publikasi dan promosi artikel terbaru. Pemilik Blog harus registrasi dahulu ke sebuah situs layanan feed guna mendaftarkan blog yang mereka miliki ke feedburner.google.com yang merupakan layanan gratis yang dimiliki oleh google. Namun dengan blogger terbaru kita dengan membuat email berlangganan maka secara otomatis kita sudah bisa melihat feedburner dari blog kita tanpa mendaftar lagi di feedburner.com. Baca juga Cara Aktifkan Fitur Subscibe Blog Via Email di FeedBurner jika sobat ingin tau cara mendaftar di Feedburner. 

Lalu pernah gak sobat penasaran dengan siapa aja sih yang sudah melakukan subscribe atau mengikuti di Feedburner kita, atau sobat penasaran terkait siapa orang yang selalu mendapatkan notifikasi email ketika kita membuat artikel di Blog. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan cara Melihat Subscribe FeedBurner di Blog Kita. Sebelum lebih jauh pastikan sobat sudah memiliki blog dan sudah mendaftar Feedburner ya.

Cara Melihat Subscribe Feedburner di Blog Kita

1. Silahkan sobat login ke Feedburner.google.com.

2. Klik Publicize.

3. Klik Subscription Management. 

4. Scrool kebawah lalu klik View Subscriber Details.
5. Sekarang kalian bisa melihat daftar email yang mengikuti Feedburner blog sobat pada kolom Email Address.

Pada kolom status terdapat 2 kategori
  • Status subscriber unverified ( email balasan feedburner tidak ditanggapi).
  • Status Aktif ( Subscriber telah melakukan verifikasi pada email balasan feedburner).
  • Gimana mudahkan, dengan demikian sobat bisa mengetahui siapa saja yang melakukan subscriber di feedburner blog sobat. Sekian ya sob artikel kali ini, terima kasih telah berkunjung di blog ini. Jangan lupa untuk share ke teman yang lain dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan di kolom komentar, sampai jumpa diartikel selanjutnya.