Menemukan Teman Blogger Satu Kota Dengan Mudah

Pernah gak sih sobat merasa sendiri ketika menjadi Blogger? Lalu penasaran gak sih ada gak sih Blogger di lingkungan kita? Tentunya akan lebih menyenangkan ketika kita bisa mengenal Blogger yang berada satu daerah dengan kita, tapi kita gak tau nih siapa aja Blogger yang ada didaerah kita hmm sungguh menjengkelkan rasanya. 

Nah oleh karena itu kali ini saya akan membagikan cara supaya sobat bisa menemukan Blogger yang berada satu daerah dengan sobat, dan apa sih manfaat yang bisa kita peroleh dari mengetahui hal tersebut? tentunya kita akan mendapat teman baru dan bisa saling bertukar informasi mengenai Blogger, bahkan yang lebih baiknya lagi kalian bisa membuat komunitas Blogger tentunya jika mau. Banyak kan manfaat yang bisa kita peroleh.

Cara Menemukan Blogger Satu Kota

1. Silahkan buka browser sobat.
2. Untuk mencari teman Blogger berdasarkan Provinsi sobat bisa copy dan pastekan link di bawah ini.
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sumatera+Selatan
3. Untuk mencari teman Blogger berdasarkan Kabupaten/Kota sobat bisa copy dan pastekan link di bawah ini.
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sumatera+Selatan&loc2=Muara+Enim
4. Untuk mencari teman Blogger berdasarkan Negara sobat bisa copy dan pastekan link di bawah ini.
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID
Note :
  • Ubah Tulisan yang diberi warna biru sesuai kota dan provinsi pengguna yang akan anda cari.
  • Gunakan pemisah tanda (+) jika kota atau provinsi yang anda cari memliki dua kata. Tanda plus (+) adalah sebagai pengganti spasi, Contoh Sumtera Selatan menjadi Sumatera+Selatan
5. Setelah selesai mengganti linknya, Tekan enter dan pengguna yang kita cari akan muncul.

Akhir Kata

Gimana sob mudah bukan? saya berharap ketika sobat sudah menemukan Blogger yang berada satu daerah, sobat bisa memperoleh manfaat kedepannya. Sekian dulu sobat artikel pada kali ini, terima kasih kepada sobat yang telah menyempatkan diri membaca artikel ini. Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalah hal penulisan dan saran dan masukan sobat sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini jauh kebih baik, Sekian dari saya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.