Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Yang Lagi Viral



Hay hay hay semuanya, kembali lagi bersama saya admin yang paling kece tentunya #eaaaaa. Jadi akhir-akhir ini lagi viral nih foto orang yang kayak anime itu, nah mumpung lagi viral dan hangat jadi kali ini saya akan membagikan nama Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Yang Lagi Viral.

Jad disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana tata caranya. Untuk tata caranya akan saya bagikan di tutorial selanjutnya, jangan lupa di download aplikasinya supaya ketika tutorial selanjutnya sudah di upload kita tinggal praktek nih sahabat online.

Baiklah langsung saja, berikut 3 nama aplikasi yabg digunakan untuk edit foto menjadi anime yang lagi viral semoga kalian bisa faham. Perlu diingat dari ketiga nama aplikasi dibawah ini, satu aplikasi tidak tersedia di playstore jadi kalian harus download di link yang akan saya berikan. 


  • Base Apk (dari china)
Nah bagi sobat yang hendak mendownload Apk nya silahkan download di bawah ini. 
Sudah didownload? Jangan lupa beri izin pada sistem android karna apk ini diluar dari playstore.
  • Apk Snow 
Nah untuk aplikasi snow sudah tersedia di Playstore jadi sobat tinggal cari aja di Playstore atau bisa klik link di bawah ini. 
  • Apk TikTok
Kok aplikasi tiktok? Ya sob untuk mengubah foto menjadi anime kita memerlukan aplikasi  karna di tiktok sendiri ada filter bernama Comic Face yang nantinya akan digunakan dalam edit fotonya nanti. Berikut link apk tiktoknya.
Nah sob mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan hari ini, terima kasih kepada sobat yang telah membaca artikel ini maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Tinggalkan pertanyaan sobat dikolom komentar jika ada yang membingungkan, Kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk membuat blog ini lebih baik kedepannya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.